Anak Generasi Tahun 90-an Pasti Ingat Kenangan Ini

Masa lalu yang indah dan menyenangkan itu memang gak seharusnya dilupain. Begitu juga dengan anak tahun 90-an yang kini udah pada dewasa. Buat kalian yang anak generasi tahun 90-an pasti punya kenangan dong. Nah, kumpulan kenangan ini mungkin bisa bikin kamu ketawa ngakak, ya paling gak senyum dikit lah, buat mengobati rindumu pada masa lalu.

Kenangan Anak 90-an tentang dunia per HP-an

Pertama kali dikasih pegang HP sama orang tua itu pas waktu SD atau SMP. Wuih, rasanya seneng banget. Itu hape kemana-mana dibawa terus, dipamerin sama temen-temen. Sampai ada yang ngantri mau minjem buat main game yang legend banget, Space Impact sama Snake.
Kenangan lucu anak 90-an tentang hape
Salah satu game legend, Snake - Sumber :Idntimes.com
Gak puas cuma main game, terus beli wallpaper sama ringtone. Belinya bisa pake pulsa. Harganya Rp 4.000,- atau Rp 5.000,-an gitu. Kok mau-maunya ya hehehe. Kalo sekarang mah ogah. Hehe...
Anak tahun 90-an beli wallpaper dan ringtone
Anak tahun 90-an beli wallpaper dan ringtone - Sumber : Idntimes.com
Nah, ada juga yang mikir ngapain beli, minta transferin pake infrared aja bisa kok. Terus hape-nya mojok berduaan kayak orang pacaran nunggu transferan kelar. Sekarang ada yang masih mau pake gak tuh? Hehe...

Kenangan Anak 90-an tentang Hiburan

Dulu itu gak ada sinetron anak SD main cinta-cintaan apalagi. Adanya tuh sinetron super hero yang keren. Ingat Panji Manusia Milenium sama Saras 008 kan?
Panji Manusia Milenium, sinetron favorit anak 90-an
Panji Manusia Milenium - Sumber : Hipwee.com
Nah, dulu juga ada tuh sinetron yang dibuat dengan teknik 3 dimensi. Kalo pengen enak nontonnya kita harus pake kacamata 3D. Diantara kalian pasti ada yang nangis ngerengek minta dibeliin ini?
Kaca Mata 3D, kenangan anak 90-an
Kaca Mata 3D - Sumber : Hipwee.com
Ngomong-ngomong ini kalo diterusin gak bakal kelar nih. Ternyata banyak banget ya kenangan masa lalu anak 90-an. Nah kalo masih mau lanjut, bisa baca lanjutannya di bawah ini ya.

Kumpulan Kenangan Anak 90-an

Nanti Lanjut di sini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anak Generasi Tahun 90-an Pasti Ingat Kenangan Ini"

Posting Komentar